Senin, 28 Mei 2012

versi yang sebenarnya haha


Melalui note ini lulu cuma pengen bilang :

“LULU SAYANG KALIAAAAAAAN CLA, BONA, UPIW! BERUNTUNGNYA LULU PUNYA TEMEN-TEMEN YANG SWEET KAYA KALIAN!”

Makasih banyak buat video buatan kaliaaaan, lulu seneng banget!!
How amazing you are all bisa bikin video kaya gini?
Lulu jadi penasaran gimana serunya kalian pas bikin video ini. Lulu juga penasaran gimana rasanya pengorbanan kalian selama bikin video ini cuma buat lulu, yang mungkin ga pantes buat dapetin ini semua.
Tapi guys, sayangnya aku ga bisa nangis meskipun airmata ini udah dipaksa buat keluar, tetep ga bisa! Sebel ! haruskah saya pergi ke dokter? Sepertinya saya tidak normal guys hahahahahaha.
Meskipun ga bisa nangis tapi lulu MERINDING loh! Bukan karena ada setan disamping lulu, tapiiii karena terharu liat kado dari kalian hehe.
Ga kebayang deh, kalian rela bikin video ini dengan melibatkan banyak orang, termasuk temen-temen kita dan juga pa Pepen! haha. Tapi atuhlaaaah ko reza bukan harlan? *eh (tetep ngarep) hahahaha becandaaa.
Terus yang paling wow banget tuh yaa ternyata kalian juga ngelibatin orang lain yang pastinya kalian ga kenal kan? ckckckck gokil abissssss deh .

-----what i felt-----
Selain bilang makasih, lulu juga mau minta maaf yaa ke kalian bertiga 
Maaf kalau selama ini kesannya lulu tiis dan ga excited sama kado video ini.
Lulu ga akan lagi pake alesan kalau situasi dan kondisi yang jadi sebab itu semua, karena menurut lulu itu adalah hal paling egois yang ternyata masih nempel di diri lulu. Disaat yang lain berkorban, lulu malah sibuk dengan sikon diri sendiri. Maaf yaaa guys 
Kayaknya telat yaa kalau lulu baru bisa ngerasaan ini semua, tapii yang pasti lulu ga berenti liatin video buatan kalian ini loh hahahaha.
Lulu akan selalu berdoa semoga kita selalu bisa bersama hatinya yaa.
Karena..
sahabat itu bukan orang-orang yang selalu bersama-sama kemana-mana, tapi sahabat itu adalah orang yang bisa melihat kebenaran dan merasakan kepahitan dirimu, meskipun kamu berusaha untuk menutupinya dari yang lain.  Jadi meskipun jauh, tapi hati kita tetep bersamaa *asek hahahaha.
“A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” –william shakespeare-
“When we honestly ask ourselves which person in our lives mean the most to us, we often find that it is those who, instead of giving advice, solutions, or cures, have chosen rather to share our pain and touch our wounds with a warm and tender hand. The friend who can be silent with us in a moment of despair or confusion, who can stay with us in an hour of grief and bereavement, who can tolerate not knowing, not curing, not healing and face with us the reality of our powerlessness, that is a friend who cares.” –henry j.m nouwen-

-----Sweet side-----
Kalian bilang ini persembahan sederhana, tapi buat aku ini persembahan LUAR BIASA.
Kalian bilang “we will besides you” , tapi buat aku “you all ALWAYS beside me”.
Kalian tau cita-cita aku, dan aku bilang “YOU KNOW ME SO WELL”.
Kalian bilang “alles gute zu deinem Geburtstag”, tapi aku bilang “ALLES GUTE FUER UNSERE FREUNDSCHAFT”.

---sedikit cerita---
saking senengnya bikin note buat kalian, tanpa sadar langsung share di facebook, dan ternyata ada satu kalimat yang bikin teh ica tau kalo aku ngarep my crush! OMG! beneran maluuuuuuuuuu! oh maaaaan bego banget laaah aku huhuhuhuhu gimana yaaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar