Kamis, 08 November 2012

the power of Jum'at


19 Oktober 2012
Jika ada istilah “Jumat adalah hari baik” , maka kali ini aku tidak akan memungkirinya.
Hari baik, yaa hari ini, hari dimana kita kembali bersama di tempat biasa.
Kali ini, semakin banyak saja yang kau ceritakan padaku baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung.
Aku sangat senang! Saaaaaangat senang!
Tapi, apakah kau tau?
Niat awalku berkunjung adalah untuk mengucapkan selamat berpisah padamu.
Yaa, kata ‘silaturahim’ di pesang singkatku itu adalah kata konotasi.
Tapi pada akhirnya pun rasa nyaman ini mengalahkan segalanya..
Dan juga menyadarkan , bahwa kenyamanan ini sebaiknya tidak untuk disalahgunakan.
Sepertinya kita memang telah nyaman satu sama lain,
Saling mengerti satu sama lain, saling sedikit terbuka satu sama lain..
Tapi aku pun berpikir, apakah ini karena kita sama-sama cinta dan mempelajari psikologi?
Yang pasti, aku tidak akan menyesali apa saja yang telah terjadi selama ini.
Akan ku jadikan semuanya pelajaran berharga untuk hidupku.
Karena takdir Tuhan tidak akan pernah diketahui oleh siapapun.
Jika memang kita ditakdirkan bersama, yaa bersama.
Hanya satu hal yang aku inginkan darimu, cintailah Tuhan kita, cintailah dengan menunjukkannya dengan perilaku dan sikapmu.
Maka, aku dan Dia akan senang , dan tentunya dirimu pun akan senang...
Banyak hal dan perilaku hari ini yang menunjukkan bahwa kau mencintaiku.
Mencintaiku dengan cara yang aku suka!
Meskipun banyak juga hal yang kau bungkus rapi dengan menimbulkan kecemburuanku.
Untungnya hatiku sedang bisa dikendalikan , sehingga tidak terlalu terlihat ‘murahan’.
Yaa meskipun pada akhirnya ini hanya ke-GR-an ku saja, tak mengapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar