Kamis, 08 November 2012

selamat 5 november !


Selamat 5 November yang ke 2 tahun pasca tak ada lagi kata “kita” yaa !
Tak terasa yaa waktu bergulir begitu cepat.
Apakah kau masih ingat 5 November 2 tahun lalu ?
Yaa saat itu aku yang sama sekali tak tau bahwa kau hari itu berulang tahun haha sungguh keterlaluan kan?
Maaf, maaf atas kepolosan dan kenaifanku saat itu. Padahal hari-hari sebelumnya kau selalu mengungkit dan berusaha mengingatkan aku tentang hari ulang tahunmu, tapi tetap saja aku menghiraukannya dan seolah tak peduli. Tapi saat itu aku memang tidak peduli.
Aku masih ingat percakapanku dengan teman-teman wanitamu..
di toilet wanita, mereka sedang asyik ngobrol
wanita 1 : eh ntar pulangnya kita ditraktir blablabla makan siang kan ya?
Wanita 2 : iya doong, kita pestaaaa! Hahaha
Wanita 1 : eh lu, kamu diundang juga kan ya?
Wanita 2 : ya pasti laaaah , secara.
Aku : undang apa? Siapa yg ulang taun emang?
Mereka : blablabla dooong , aduh masa gatau , gimana sih kamu!
Yaaa aku masih ingat itu, tapi sayangnya aku tak peduli, karena hari itu aku akan pergi ke Universitas yang saat ini menjadi tempat meniba ilmuku, untuk mendukung temanku yang mengikuti lomba.
Hahaha sayang sekali yaa..
Dan aku pun masih ingat pesan singkat yang kau kirim padaku :
“lu, ga masuk kelas? Ih kenapaa? Kirain aku kamu masuk kelas, eh pergi. Kangen tau!”
“kangen? Baru jg tadi ga ketemu bang. Oiya, selamat ulang taun yaa, wish u all the best.”
“iya makasih yaa.. mau kado dong!”
“mau kado apa? Ntar dibeliin insyaAlloh.”
“kamu masuk kelas sekarang atuh, atau abang ikut dispen jg gitu ya?”
“terserah itu mah, bilang aja sama guru piket gih, bilang mau ikut lomba.”
‘iya ah mau heheheh”
Tapi akhirnya kau tak mendapat izin dari sekolah dan akhirnya masuk kelas. Dan mengirim sms lagi.
“ga diizinin, kamu mah jahat. Selamat dispen aja.”
Hahaha lucu kalau dikenang hari ini..
Selamat November acuh tak acuh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar